Powered by Blogger.

Lembaga Kursus dan Pelatihan di Purwokerto

Lembaga Kursus dan Pelatihan di Purwokerto - Kursus dijaman sekarang ini sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk menambah keterampilan agar lebih mudah memasuki dunia kerja. Ada banyak sekali lembaga kurusus dan pelatihan atau yang sering dikenal dengan nama LKP. Ada yang menjahit, setir mobil, rias pengantin, komputer, kecantikan, tataboga, dll.
Bagi anda yang ingin kursus komputer di Kota Purwokerto Banyumas dapat anda mengikutinya di Multi Talenta Komputer. Disini terdapat 2 program kursus yang sangat dibutuhkan di dunia kerja yaitu: Aplikasi perkantoran dan Desain grafis.
Lembaga Kursus dan Pelatihan di Purwokerto
Materi yang dipelajari di Aplikasi Perkantoran yaitu: Ms. Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, Ms. Access, dan internet.
Materi yang dipelajari di Desain Grafis yaitu: Corel draw, dan Photoshop.
Silahkan bagi anda yang ingin bertanya lengkap tentang kursus komputer dapat anda menghubungi Multi Talenta Komputer di 0815 7505 5049 (SMS/ WA).
Demikianlah yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Lembaga Kursus dan Pelatihan di Purwokerto semoga dapat membantu anda mendapatkan tempat kursus yang terbaik. Silahkan baca yang lain juga tentang Cara Merawat Kucing Persia
0 Komentar untuk "Lembaga Kursus dan Pelatihan di Purwokerto"

Back To Top