Powered by Blogger.

Gula Rendah Kolesterol

Gula Rendah Kolesterol - Makanan dan minuman yag manis memang enak namun terlalu sering makan dan inum yang manis manis juga tidak baik karena didalam pemanis/ gula mengandung banyak kolesterol yang sangat tidak baik untuk tubuh. Namun kini anda yang suka makanan dan minuman yang pedas tidak perlu khawatir karena kini sudah ada gula yang rendah kolesterol sehingga sangat aman jika dikonsumsi sehari hari.
Gula Rendah Kolesterol
Apa itu gula yang rendah kolesterol?. Gula yang rendah kolesterol yaitu gula semut. Gula semut sangat aman untuk dikonsumsi karena rendah kolesterol dan terbuat dari bahan yang sangat alami tanpa adanya bahan kimia sedikitpun.
Pohon kelapa yang menghasilkan nira untuk dijadikan gula sangat dijaga agar tidak terkena pupuk kimia serta prabotan untuk membuat gulanya juga tidak boleh dicuci menggunakan sabun.
Kabupaten Banyumas merupakan penghasil gula semut terbanyak di Indonesia karea ada banyak sekali petani nira di daerah tersebut.
Bagi anda yang ingin tau tentantag Jual Gula Semut Asli Banyumas dapat anda menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 atau datang ke Desa Jingkang RT 03 RW 05 Kec. Ajibarang Kab. Banyumas.
Demikian sedikit informasi dajn pengetahuan tentang Gula Rendah Kolesterol semoga informasi ynag saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih. Jilahkan anda dapat membaca artikel yang lain tentang Ormas Islam di Indonesia.
0 Komentar untuk "Gula Rendah Kolesterol"

Back To Top