Powered by Blogger.

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple untuk Kuliah

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple untuk Kuliah - Tutup aurat adalah keharusan untuk semuanya muslimah yang telah baligh. Aurat yaitu satu angggota tubuh yg tidak bisa di tampakkan serta di tunjukkan oleh lelaki atau wanita pada orang lain. Saksikan al-Mausû’ah al Fiqhiyah al Kuwaitiyah, 31/44. 

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple dan Sederhana untuk Kuliah
Ada sangat banyak dalil Al-Qur'an mengenai tutup aurat (hadist mengenai tutup aurat). Di bawah ini satu diantara contohnya 

Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang Mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka !” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allâh adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [al-Ahzâb/33:59]


Amat terang sekali perintah Allah SWT mengenai tutup aurat, walau demikian sangat banyak beberapa muslimah yang masihlah mengumbar auratnya. Bahkan juga mereka lebih yakin diri kenakan beberapa baju mini serta menonjolkan badannya. Astaghfirullah.. 

Dewasa saat ini makin banyak beberapa jenis hijab yang mengedar di market, bahkan juga admin bingung bila mengatakan semuanya type hijab yang ada. Tidak cuma jenisnya yang bermacam, warna dari hijab itu pun beragam jenis. Ada fanta, magenta, pink neon, merah cabai, dusty peach, cappucino, baby mocca, serta lain sebagainya. 

Pada saat ini, admin bakal memberi info mengenai tutorial hijab pasmina sederhana untuk kuliah. 

Bila Anda seseorang mahasiswi, amat utama bila memakai hijab pasmina yang sederhana saat Anda pergi kuliah. Anda mesti memakai hijab yang sederhana karena di perkuliahan kadang-kadang Anda bakal repot serta mesti pergi ke beragam jenis ruang. Pemecahannya, Anda dapat kenakan hijab pasmina sederhana semacam yang ada berikut ini. 

Bagaimana bila hijab pasmina yang Anda pakai memiliki bahan sifon? Bahan sifon adalah bahan yang cukup tidak tebal, hati-hati bila Anda memakai hijab pasmina memiliki bahan sifon karena ciri-ciriistiknya yang tidak tebal serta transparan hingga Anda mesti membuat hijab Anda dengan baik serta benar. Oleh sebab itu, Anda mesti memakai dalaman serta pun ciput yang tidak tipis. Di bawah ini yaitu tutorial hijab pashmina sifon sederhana untuk kuliah. 

Sekian postingan simpel mengenai tutorial hijab pashmina sederhana untuk kuliah. Mudah-mudahan dengan postingan ini, Anda bisa memakai hijab pasmina yang sederhana untuk kuliah. Mudah-mudahan berguna!
1 Komentar untuk "Tutorial Hijab Pashmina Sifon Simple untuk Kuliah"

Gue mala fokus sama cewenya,,,

Hahahaha...

Back To Top