Powered by Blogger.

Cara Cepat Menggemukan Badan

Cara Cepat Menggemukan Badan - Buat anda yang memiliki badan kurus dan ingin menambah berat badan dengan cepart berikut ini saya ingin menginformasikan untuk nada tentang cara menambah berat badan dengan cepat. Sehingga nanti anda akan tampil lebih percayadiri dibandingkan ketika badan anda kurus. Orang gendut akan telihat lebih berwibawa tapi kalo terlalu gendut juga akan menjadi bahan ejekan teman temannya.
Cara Cepat Menggemukan Badan
1. Konsumsi susu setiap hari
Susu termasuk kedalam makanan 4 sehat 5 sempurna, berbagai kandungan gizi dalam susu dapat menambah berat badan anda secara alami.

2. Konsumsi makanan penambah berat badan
Berat badan selalu berkaitan dengan makanan, untuk itu ada dapat mengkonsumsi beberapa makanan penambah berat badan seperti roti gandum, pisang, oatmeal, telur rebus, keju, jus buah, dan masih banyak lagi.

3. Perbanyak minum air putih
Minuman bersoda memang dapat menambah berat badan, namun diabetes akan menghantui anda. Untuk itu pilih saja air putih biasa daripada minuman bersoda, karena faktanya air putih lebih sehat dan sudah terbukti menambah berat badan.

4. Olahraga
Beberapa olahraga seperti push up, angkat beban, dan latihan anaerobik (latihan tanpa oksigen) merupakan olahraga yang dapat menambah berat badan karena dapat menambah masa otot kita, sehingga badan kita lebih padat dan berisi.

5. Meningkatkan porsi makan
Setiap hari kita sudah biasa makan sebanyak 2-3 kali dalam porsi besar. Nah jika anda ingin menambah berat badan maka cobalah untuk meningkatkan porsi makan menjadi 5-6 kali dalam sehari namun dalam porsi sedang.

6. Ngemil
Cara yang cukup mudah namun hasilnya terbukti dapat menaikkan berat badan yakni ngemil setiap hari. Kacang-kacangan merupakan pilihan tepat, jika ingin minum maka minuman kaya akan kalori merupakan pilihan pas, salah satunya yakni jus alpukat.

7. Hindari minum sebelum makan
Kenapa demikian ? karena saat anda minum maka perut anda akan terasa kenyang, akibatnya nafsu makan hilang sebelum porsi habis.

8. Pilih makanan bernutrisi
Beberapa makanan bernutrisi seperti kacang-kacangan bisa anda masukkan dalam menu makan sehari-hari. Selain itu sayuran dan buah merupakan makanan yang tepat jika ingin menambah berat badan anda.

9. Konsumsi makanan berprotein
Kandungan protein dapat anda temukan dalam berbagai makanan, beberapa diantaranya yakni ikan, susu, daging, telur, sayuran, dan masih banyak lagi.

10. Istirahat cukup
Jika anda terpaksa begadang setiap malam pastikan anda istirahat siang harinya karena tubuh anda memerlukan istirahat agar proses metabolisme berjalan lancar. Jadi istirahat merupakan salah satu cara yang tidak boleh dilewatkan jika ingin menaikkan berat badan.
Demikian lah Tips Menambah Berat Badan Dengan Cepat semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda, silahkan baca yang lain tentang Resep Membuat Kue Lebaran 2014
0 Komentar untuk "Cara Cepat Menggemukan Badan"

Back To Top