Powered by Blogger.

Lowongan Kerja Guru di Kota Malang

Lowongan Kerja Guru di Kota Malang | Kota Malang bisa juga dijuluki sebagai kota pendidikan karena di kota Malang ini ada banyak sekali sekolah, kampus, dan lembaga bimbingan belajar didirikan. Bagi anda lulusan D3/S1 yang saat ini belum mendapat pekerjaan atau masih masih mahasiswa dan ingin mendapat penghasilan tambahan anda dapat daftarkan diri anda menjadi guru pertime di suatu lembaga bimbingan belajar yang menerapkan sistem privat. Salah satu lembaga bimbingan belajar yang kini sedang membutuhkan banyak guru atau tentor yaitu Multi Talenta Private.
Lowongan Kerja Guru di Kota Malang
Multi Talenta Private merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang menerpakan sistem privat atau guru datang ke rumah yang berkantor pusat di Kota Purwokerto tepatnya di Perum Griya Satriya Bantarsoka N 19 Purwokerto. Multi Talenta Private membuka layanan jasa les private untuk kota Purwokerto, Tegal, Purbalingga, Depok, Surabaya, dan Malang.
Berikut ini admi sapaikan Lowongan Kerja Guru di Kota Malang di lembaga Multi Talenta Private:
Dibutuhkan Guru SD, SMP, SMA/SMK untuk materi Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Renang (Partime) dengan syarat sebagai berikut:
1. Pria/Wanita
2. Pendidikan D3/S1/ Masih mahasiswa
3. Berpenampilan sopan
4. Menguasai materi yang disampaikan
5. Menyukai dunia pendidikan
6. Jujur
7. Bisa bekerja dalam team
8. Bertanggungjawab

Silahkan kirimkan lamaran anda ke multitalentaprivate@gmail.com
untuk informasi selengkapnya silahkan dapat anda menghubungi Bapak Arif di 087 888 470 225 (SMS/WA).
itulah yang dapat admin sampaikan untuk anda semoga informasi mengenai Lowongan Kerja Guru di Kota Malang bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan sebagai pengajar atau guru di Kota Malang. Terimakasih. Silahkan anda baca informasi yang lainnya tentang Privat Komputer Terbaik di Purbalinga Jawa Tengah
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Guru di Kota Malang"

Back To Top