Powered by Blogger.

Tentang Kota Purwokerto

Tentang Kota Purwokerto - Purwokerto adalah ibukota dari Kabupaten Banyumas yang merupakan kota kecil yang penduduknya memiliki sosial yang tinggi. Purwokerto berada di sebelah selatan Gunung Selamat yang merupakan gunung berapi tertinggi di Jawa Tengah. Di kota kecil ini ada banyak tempat yang menarik yang perlu anda kunjungi yang katanya kalo tidak mengunjungi tempat ini anda dikatakan belum pernah ke Purwokerto,hehe becanda
Tentang Kota Purwokerto

Tempat yang perlu anda kunjungi saaat anda ke Purwokerto yaitu alun-alun Purwokerto, Andang Pangrenan (terminal lama), Baturraden, GOR Satria Purwokerto, Tempat belanja Moro, Pasar Wage, Kawasan wisata kuliner komplek GOR Satria, Unsoed, dan masih banyak lagi tempat menarik yang dapat anda kunjungi bersama keluarga untuk melepas penat.
Dan juga yang unggul dari Kota Purwokerto adalah makanannya yang sangat sepesial yaitu mendoan, getuk goreng, soto Sokaraja, keripik tempe.
Sangat menyenangkan memang kalu tinggal di Purwokerto karena cari apa-apa mudah dan juga tidak perlu takut macet karena jalan di Purwokerto ini tergolong ramai api tidak padat banget seperti Jakarta, Surabaya, dan kota yang lainnya.
Jika anda berkunjung ke Purwokerto jangan lupa membelikan oleh-oleh untuk keluarga/ saudara anda di rumah.
Eh ngomong-ngomong tentang oleh oleh atau souvenir di purwokerto ada juga lhoo toko yang menjual souvenir pernikahan yang modelnya menarik dan harganya juga murah. Kalo misalnya anda ingin membeli souvenir untuk acara pernikahan dapat anda membelinya di Piska Souvenir.
Demikian sedikit cerita atau informasi yang dapat saya share untuk anda semoga sedikit cerita ini dapat membuat anda bangga menjadi orang Purwokerto dan juga yang belum pernah ke Purwokerto saya harap bisa mampir ke Purwokerto untuk icip-icip makanan lezat khas Purwokerto. Terimakasih
0 Komentar untuk "Tentang Kota Purwokerto"

Back To Top