Powered by Blogger.

Pengertian Hijab atau jilbabab

Pengertian Hijab atau jilbabab - Hijab saat ini sangat populer sekali karena hijab di zaman sekarang ini bentuk dan warnanya sangat bagus sekali. Oh ia mungkin ada yang bertanya apa sih sebenarnya perbedaan antara hijab dengan jilbab?. Oke berikut ini saya ingin sedikit menjelaskan mengenai berbedaan keduanya itu. Brdasarkan sumber yang saya peroleh Hijab itu busana wanita yang digunakan untuk menutupi kepala sampai dengan dibawah pundak sedangan jilbab itu busana wanita yang digunakan untuk menutupi kepala sampai dengan pundak. Jadi tau kan perbedaannnya? Ia gampangannya hijab itu ukuranya lebih besar dibanding dengan jilbab.
Pengertian Hijab atau jilbabab

Tidak jadi masalah dianjurkan yang mana antara keduanya yangng penting dalam penggunaannya bisa menutupi aurat secara sempurna. Jqadi bukan hanya kepalanya saja yang tertutupi tapi bentuk tubuh yang lainnya juga perlu ditutupi.
Bagi anda yang ingin belajar menggunakan Hijab paris untuk sehari hari bisa anda cari tau caranya di berbagai sumber. Sumber yangf paling mudah untuk belajar adalah di internet.
Demikianlah sekilas info semoga dapat bermanfaat untuk anda. terimakasih
Tag : kecantikan
0 Komentar untuk "Pengertian Hijab atau jilbabab"

Back To Top