Powered by Blogger.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Beikut ini saya ingin berbagi tips untuk anda yang memiliki masalah dengan rambut, rambut rontok memang sangat menyebalkan karena lama lama bisa mengakibatkan kita menjadi botak. untuk ini melalui informasi ini mudah mudahan anda terbantu tentang bagaimana caranya menangani Rambut rontok dengan mudah. Silahkan anda mencobanya semoga tips ini cocok untuk anda.
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami
1. Kemiri
Caranya yakni sangrai kemiri yang sudah ditumbuk kasar, kemudian setelah disangrai tumbuk lagi kemiri tersebut sampai halus dan mengeluarkan minyak. Nah gunakanlah minyak tersebut untuk dioleskan pada kulit dan rambut kepala. Lakukan pula pemijatan secara perlahan saat mengoleskan minyak tersebut. Diamkan selama 1 jam kemudian bersihkan rambut menggunakan shampo.
2. Daun seledri
Caranya yakni haluskan terlebih dulu daun seledri secukupnya kemudian campurkan dengan telur kampung. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada rambut anda, diamkan selama 20 menit kemudian keramaslah untuk membersihkan rambut anda.
3. Lidah buaya
Caranya yakni basahi rambut anda terlebih dulu dan tunggu sampai setengah kering. Setelah itu oleskan gel lidah buaya pada kulit dan rambut sembari dilakukan pemijatan secara perlahan. Diamkan selama 15 menit lalu bilas rambut hingga bersih.
3. Yoghurt
Menggunakan yoghurt sebagai masker rambut alami merupakan cara yang patut untuk anda coba. Setelah anda membalurkan yoghurt pada rambut diamkan beberapa saat kemudian bilas rambut hingga bersih. Anda dapat menerapkan cara ini seminggu sekali.
demikian lah tentang Informasi terbaru 2014 tentang tips atau cara menangani rambut yang rontok menggunakan bahan bahan herbal. Silahkan baca juga Cara Memutihkan Wajah dengan Aman dan Cepat.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami"

Back To Top