Powered by Blogger.

Info Kursus Komputer di Purwokerto

Info Kursus Komputer di Purwokerto | Selamat Pagi salam sejahtera untuk anda masyrakat di Kabupaten Banyumas dan sekitarnya yang saat ini sedang mencari berbagai macam informasi penting dan menarik. Kali ini admin akan berbagai informasi tentang Kursus Komputer Resmi Bersertifikat di Purwokerto. Purwokerto merupaka senuah kota kecil yang berada di sebelah selatan Gunung Selamet, walaupun Purwokerto kota kecil namun Purwokerto menjadi salah satu pusat pendidikan yang banyak dituju oleh orang karena di Purwokerto terdapat banyak sekolah serta kampus yang dapat masyrakat pilih dari yang negeri dan yang sewasta. Selain Kampus dan sekolah di Purwokerto juga terdapat banyak lembaga kursus dan pelatihan yang dapat anda pilih sesuai minat anda.
Info Kursus Komputer di Purwokerto
Info Kursus Komputer di Purwokerto
Salah satu lembaga kursus paling rekomendasi untuk anda yang ingin belajar tentang komputer yaitu Multi Talenta Komputer yang telah memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan Kab. Banyumas.
Multi Talenta Komputer menawarkan kursus komputer dengan berbagai kelebihan dinataranya yaitu:
1. Materi sesuai dengan kebutuhan dunia kerja
2. Jadal Fleksibel
3. Biaya terjangkau dan dapat diangsur
4. Instruktur ramah dan berpengalaman
5. Ada 2 program kursus yang sangat dibutuhkan di duna kerja yaitu: Aplikasi perkantoran dan desain grafis
Multi Talenta Komputer selalu berkomitmen memberikan layanan kursus komputer terbaik untuk masyrakat di Kabupaten Banyumas dan sekitarnya untuk bekal masuk ke dunia kerja.
Informasi selengkapanya tentang kursus komputer di LKP Multi Talenta Komputer anda dapat menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049.
Demikianlah informasi seputar Info Kursus Komputer di Purwokerto semoga bisa membantuk anda yang saat ini sedang galau dan bingung mencari tempat kursus komputer di Purwokerto yang terbaik. Silahkan anda bisa baca informasi menarik lainnya tentang Jasa Les Privat Gresik Jawa Timur.
0 Komentar untuk "Info Kursus Komputer di Purwokerto"

Back To Top