Powered by Blogger.

Harga Lipstik Wardah Exclusive Terbaru 2016

Harga Lipstik Wardah Exclusive Terbaru 2016 - Saat ini satu diantara kosmetik andalan wanita yaitu lipstik gampang diperoleh dimanapun, baik di supermarket maupun retailnya segera. Lipstik itu tak semua aman lantaran banyak yang memiliki kandungan beberapa bahan yang beresiko. Tetapi tak perlu cemas tak semua lipstik memiliki kandungan bahan yang bisa membahayakan badan, salah nya ialah lipstik wardah yang telah terpercaya aman serta halal. Lipstik Wardah ini terbagi dalam tiga type yaitu, lipstik Wardah matte, Lipstik Wardah long Lasting serta Lipstik Wardah Exclusive. Untuk harga lipstik Wardah Exclusive dapat disebut mempunyai harga lebih murah apabila dibanding 2 lipstik Wardah yang lain, warna lipstik wardah exclusive yang ada juga lebih variasi.  

Harga Lipstik Wardah Exclusive Terbaru 2016
Apabila diliat dari sisi fisik, lipstik Wardah Exclusive ini mempunyai wadah berupa silinder tabung berwarna hijau, warna yang dipunyai oleh lipstik wardah exclusive no 36 type ini menunjukkan kesan fresh serta menawan. Untuk tanggal expired, kandungan bahan dan info yang lain tercantum di bagian kardus paket lipstik ini. Ukurannya yang gampang digenggam bikin lipstik wardah exclusive warna natural yang satu ini gampang dibawa kemana saja. 

Diluar itu, ada pula beberapa warna lipstik wardah yang cocok untuk kulit kuning langsat yang lain sampai keseluruhan semua ada 27 pilihan warna. Tetapi sebagai favorite beberapa orang yaitu Lipstik Wardah Nomer 46 Chic Magenta yang memanglah pas untuk warna kulit orang Indonesia.  

Lipstik Wardah Exclusive apabila diterapkan pada bibir bakal tampak lebih lembab apabila dibanding type lipstik Wardah matte ataupun long lasting, dan dapat disebut cukup gampang dalam pemakaian lantaran cuma sekali nyenyak telah segera memperoleh warna yangs prima. Lipstik type yang satu ini dapat mempunyai kekurangan yaitu gampang melekat pada baju serta tak tahan lama, hingga mesti sekian kali memakainya terlebih sesudah minum serta makan harga lipstik wardah exclusive 2016

Lipstik Wardah Exclusive mempunyai kandungan sama juga dengan type lipstik Wardah yang lain, cuma saja pada lipstick wardah exclusive series type ini ditambah dengan kandungan minyak zaitun yang bikin bibir senantiasa tampak lembab serta basah. Pemakaian lipstik wardah yang cocok untuk bibir hitam ini cukup gampang serta tak perlu ditambah memakai lip gloss atau lip balm lantaran lipstik Wardah Exclusive ini telah cukup glossy, tetapi untuk pemakaian lip pencil sah-sah saja supaya bibir tampak lebih berupa serta tidak tipis, butuh diingat juga penggunaan lip pencil ini dapat mesti pas dengan warna lipstiknya tersebut. Sebaiknya juga pilih warna nude yang enteng untuk lip pencil hingga tak bertabrakan dengan warna lipstik sendiri serta si pengguna dapat juga menonjolkan warna lipstik pada bibir. Review Lipstik Wardah Exclusive dapat jadikan pertimbangan untuk kamu yang masihlah bingung dengan type lipstik satu ini. 

0 Komentar untuk "Harga Lipstik Wardah Exclusive Terbaru 2016"

Back To Top